Tema: Fungsi-fungsi pemasaran pertanian dan pemasaran digital menghadapi perubahan permintaan pasar
Kegiatan ini bekerjasama dengan kedaireka matching fund dan mom preneurs. Sasaran adalah mahasiswa jurusan agribisnis semester 3.
Narasumber: Windie Karina Farmawati. Trainer, mentor dan Entrepreneur, pendamping UMKM.
Pada sesi satu disampaikan materi fungsi2 pemasaran yang terdiri atas fungsi pertukaran, fungsi fisik, dan fungsi fasilitas. Setelah penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi diskusi.
Sesi 2 akan diisi dengan praktik pemasaran digital terkait branding dan advertising
Output yang diharapkan adalah:
1. Mahasiswa memahami fungsi2 pemasaran dan penerapannya dalam pemasaran produk pertanian
2. Mahasiswa dapat mengaplikasikan pemasaran digital dan memanfaatkannya sebagai langkah awal memulai bisnis
Di akhir sesi Kuliah Umum di Laksanakan Sesi Foto Bersama antar Narasumber, Dosen dan Mahasiswa.